| Kode Tender |
1838 |
| Nama Tender |
Pengadaan Peralatan Penunjang Pembelajaran Sekolah Vokasi, UPT Perpustakaan, Direktorat UKA, Labor FIS Universitas Negeri Padang Tahun 2025 |
| Rencana Umum Pengadaan |
| Kode RUP |
Nama Paket |
Sumber Dana |
| 1838 |
Pengadaan Peralatan Penunjang Pembelajaran Sekolah Vokasi, UPT Perpustakaan, Direktorat UKA, Labor FIS Universitas Negeri Padang Tahun 2025 |
PTNBH |
|
| Tahap Saat Ini |
Jadwal
|
| K/L/PD |
Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains, Dan Teknologi |
| Satuan Kerja |
Universitas Negeri Padang |
| Jenis Pengadaan |
P.Barang |
| Metode Pengadaan |
|
| Tahun Anggaran |
2025 |
| Nilai Pagu Paket |
| Rp.370,000,000 |
Nilai Pagu Paket : Rp.367,422,735 |
|
| Jenis Kontrak |
Harga Satuan |
| Lokasi Pekerjaan |
Universitas Negeri Padang |
|
Kualifikasi Usaha |
|
| Syarat Kualifikasi |
| Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas |
| 1. Memiliki NPWP |
| 2. Memiliki TDP Atau NIB |
| 3. Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) |
| 4. Surat Pernyataan: |
|
1 Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara |
| 5. Akta Perusahaan |
| 6. Jangka Waktu Pelaksanaan |
| 7. Pakta Integritas |
| 8. Melampirkan FORMULIR ISIAN DATA KUALIFIKASI yang ditandatangi dengan materai serta stempel basah |
|
1 Melampirkan FORMULIR ISIAN DATA KUALIFIKASI |
| Persyaratan Kualifikasi Teknis |
| 1. Jadwal pengiriman dengan tampilan kurva S atau barchart |
| 2. Spesifikasi Teknis dan Identitas Barang |
| Administrasi |
| Teknis |
| Harga/Biaya |
|