SiEPBJ UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Sistem Elektronik Pengadaan Barang/Jasa

Kode Tender 766
Nama Tender Pembangunan Gedung Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Kampus Kota Payakumbuh Universitas Negeri Padang
Status Tender
Tender Ulang Ke 1
No Alasan
1 KPA menyetujui penolakan PPK terhadap hasil pemilihan penyedia
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
766 Pembangunan Gedung Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Kampus Kota Payakumbuh Universitas Negeri Padang PTNBH
Tahap Tender Saat Ini Jadwal Tender
K/L/PD Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi
Satuan Kerja Universitas Negeri Padang
Jenis Pengadaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender, Pasca Kualifikasi Satu File, Harga Terendah Sistim Gugur
Tahun Anggaran 2023
Nilai Pagu Paket
Rp.35,800,000,000 Nilai HPS Paket : Rp.35,500,000,325
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan Kampus UNP Payakumbuh, Kota Payakumbuh
Kualifikasi Usaha Menengah
Pemenang Pengumuman Pemenang
Urutan 1 PT BHINNEKA CITRA PRIMA

Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
1. Memiliki NPWP
2. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
3. Memiliki TDP Atau NIB
4. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan:
1 1. Akte Pendirian Perusahaan/ Perubahan
2 2. NPWP
5. Surat Pernyataan:
1 Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara
6. Dalam hal ini peserta akan konsursium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsursium/kerjasama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lainya
7. Tidak masuk dalam daftar hitam
8. Kemampuan Dasar (KD)
9. Akta Perusahaan
10. Dalam hal peserta melakukan KSO, persyaratan sesuai dengan Dokumen Pemilihan (Lembar Data Kualifikasi)
11. Pakta Integritas
12. Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP)
13. Melampirkan FORMULIR ISIAN DATA KUALIFIKASI
14. Isian Data Kualifikasi Lainnya
15. Peserta yang melakukan Kerja Sama Operasi (KSO) maka jumlah anggota KSO dapat dilakukan dengan batasan paling banyak 3 (tiga) perusahaan dalam 1 (satu) kerjasama operasi
16. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki perizinan usaha di bidang jasa konstruksi
17. Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
18. Pengalaman 4 tahun terakhir
19. SBU
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Administrasi
1. Masa Berlaku Penawaran
2. Surat Penawaran
3. Surat Perjanjian Kerja Sama Operasi (apabila peserta berbentuk KSO)
4. Jaminan Penawaran
Teknis
1. Metode Pelaksanaan Pekerjaan
2. Daftar Personel Manajerial
1 Manajer Pelaksanaan/ Proyek
2 Manajer Teknik
3 Manajer Keuangan
4 Ahli K3 Konstruksi/ Ahli Keselamatan Konstruksi
3. Rencana Keselamatan Konstruksi (RKK)
4. Daftar Isian Peralatan Utama
1 Berserta: (a) bukti kepemilikan peralatan yang berupa milik sendiri yaitu STNK, BPKB, invois, kuitansi, bukti pembelian, surat perjanjian jual beli, atau bukti kepemilikan lainnya; (b) bukti kepemilikan peralatan yang berupa sewa beli yaitu surat perjanjian sewa beli, invois uang muka, kuitansi uang muka, angsuran, atau bukti sewa beli lainnya; (c) bukti peralatan yang berupa sewa yaitu surat perjanjian sewa beserta bukti kepemilikan/penguasaan peralatan dari pemberi sewa
5. Memiliki Modal Kerja dengan melampirkan bukti rekening koran tiga bulan terakhir minimal 20% dari HPS disertai dengan Referensi Bank
Harga/Biaya
1. Analisa Harga Satuan Pekerjaan
2. Daftar Kuantitas dan Harga